Bogor merupakan tidak benar satu kota di Jawa Barat yang dikenal dengan julukan kota hujan. Karena sebenarnya kota yang satu ini punya curah hujan yang terlalu tinggi selama tahunnya.

Sehingga Bogor terhitung dikenal sebagai kota aztec gems pragmatic play dengan suasana yang begitu sejuk dan sesuai banget kalau dijadirkan sebagai destinasi wisata. Nah membuat kalian yang punya rancangan untuk liburan ke Bogor, lihat sebagian panduan selanjutnya ini.

Karena tersedia beragam tempat menarik dan seru yang wajib masuk ke didalam rancangan liburan kalian lho. Sejumlah tempat wisata di yang akan mengakibatkan liburan kalian menjadi makin lama mengasyikkan dan sukar terlupakan.

Tidak mau kalah dengan kota Bekasi, Banjar dan terhitung Bandung, Bogor pun menghadirkan pilihan objek wisata yang begitu beragam. Mulai dari wisata alamnya yang begitu eksotis dan alami hingga beragam layanan rekreasi dengan wahana permainan serunya.

Tak heran kalau Bogor senantiasa menjad destinasi wisata favorit bagi para turis kala akhir pekan dan musim liburan tiba. Nah inginkan memahami tempat menarik apa saja yang wajib dikunjungi kalau berlibur ke kota ini? Simak rekomendasinya selanjutnya ini.

1. Puncak Paragaya

Ingin nikmati keindahan pemandangan kota Bogor? Maka ini adalah spot terbaik yang bisa kalian dapatkan. Puncak paragaya tawarkan sebuah tempat di dataran tinggi di mana kalian bisa memandang pemandangan kota Bogor yang keren dengan lebih jelas. Apalagi kalau dijadikan sebagai tempat untuk selfie dan foto, hasilnya pasti aesthetic dan instagramable. Bagi yang senang olahraga ekstrem terhitung bisa coba aktivitas paralayang yang tentunya seru dan menyenangkan.

2. Curug Leuwi Hejo

Salah satut tempat eksotis yang tawarkan pemandangan alami dari kota Bogor. Dikenal terhitung dengan nama Curug Bengkok, tempat ini punya airan air yang berasal dari Sungai Cilengsi. Kejernihan dan kesegaran air dari objek wisata ini bisa menjadi tempat yang bagus untuk refreshing dan membebaskan rasa lelah. Ditambah dengan suasana hijau dari rimbunnya pepohonan di tempat lebih kurang makin lama tingkatkan kesan asri.

3. Curug Cibaliung

Berikutnya tersedia CUrug CIbaliung yang terhitung punya keindahan tak kalah dari Curug Leuwi Hejo. Air terjun yang satu ini sebenarnya tak terlalu tinggi, tetapi senantiasa punya keunikan tersendiri. Apalagi airnya yang berwarna cenderung kehijauan makin lama tingkatkan keindahan tempat ini. Bebatuan raksasa yang berada di lebih kurang tempat curug terhitung sesuai banget dijadikan sebagai tempat bersantai dan berfoto.

4. Taman Safari Indonesia

Berkunjung ke Bogor maka tak akan lengkap kalau tak datang ke Taman Safari Indonesia. Sebuah tempat rekreasi keluarga yang dipenuhi dengan lebih dari 280 spesies hewan. Cocok banget kalau dijadikan sebagai destinasi liburan dengan keluarga dan anak-anak. Selain memandang beragam macam satwa, kalian terhitung bisa memirsa banyak atraksi menarik yang diadakan disana.

5. JungleLand Adventure Theme Park

Tempat rekreasi keluarga seru lainnya yang terhitung bisa menjadi pilihan destinasi wisata kalian adalah JungleLand Adventure Theme Park. Di tempat selanjutnya tersedia 4 zona dengan 36 wahana permainan berbeda yang bisa kalian coba lho. Kalian bisa menggunakan saat liburan dengan berkeliling dan nikmati seluruh wahana seru yang di tawarkan di Theme Park tersebut. Kalian terhitung bisa mengajak anak-anak karena seluruh wahana permainannya telah terjamin keamanannya.