Curug Bajing banyak dikunjungi oleh para pelancong kecuali memiliki tinggi sekitar 75 meter, curug ini juga mempunyai estetika alam yang tiada duanya.

Lokasi Curug Bajing yang berada di wilayah Pegunungan togel Petungkriyono membuatnya menghadirkan udara serta panorama yang adem. Aliran airnya berundak-undak sehingga tidak kan bosan mata kita untuk terus memandangnya.

Curug atau air terjun yaitu destinasi tamasya alam yang tak pernah sepi pengunjung. Walau kadang-kadang untuk hingga ke sebuah curug atau air terjun kita sepatutnya mengeluarkan daya yang ekstra.

Banyak hal yang bisa kita lakukan ketika mengunjungi Curug Bajing Petungkkriyono ini. Simak yuk, review lengkapnya berikut ini. Check this out!

Lokasi Curug Bajing

Lokasi Curug Bajing berada di Desa Tlogopakis, Gumelem, Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah.

Rute Curug Bajing Petungkriyono
Rute menuju Curug Bajing apabila kau mengawali perjalanan dari sentra kota Pekalongan, kau cuma akan mencapai perjalanan dengan memakan waktu sekitar 1 jam lamanya. Letaknya sejalan dengan Curug Muncar.

Dimana nantinya kau akan lewat Pasar Doto, terus melaju hingga walhasil kau akan menemukan gerbang Hutan Ekowisata Petungkriyono.

Masuk menuju Curug Bajing bisa dilewati oleh motor ataupun kendaraan beroda empat, cuma saja jalannya tidak seperti itu lebar dan tak semuanya mulus.

Jalanan mendekati tamasya Petungkriyono yang satu ini dipenuhi tanjakan, bawaan, dan kelokan. Tapi di sepanjang jalan dihiasi panorama yang menyejukkan.

Untuk kau yang memakai angkutan awam, dapat memanfaatkan “Anggun Paris (Angkutan Pegunungan Pariwisata). Merupakan sebuah kendaraan beroda empat bak terbuka yang memang yaitu angkutan tamasya.

Kau cukup membayar sekitar Rp. 100.000 hingga Rp. 300.000,- tergantung dari jumlah orang yang ada. Dengan memakai moda transportasi ini menjadi lebih seru sebab kau akan sembari merasakan hijaunya hutan Petungkriyo.