Curug Naga ialah salah satu tamasya di Kecamatan Megamendung yang mengasyikan dan bikin nagih, dimana kau akan diajak mengerjakan beraneka kesibukan air yang mengasyikan.

Tamasya Curug Naga menyediakan bermacam-macam tipe togel singapore wahana air yang penuh dengan tantangan dan mengasah adrenalin. Kau akan mengerjakan macam tamasya yang tidak terlupakan.

Weekend ini berencana berkunjung ke Bogor? Aku berikan acuan salah satu daerah tamasya air yang dijamin bakal mengasyikan banget. Oh iya untuk mengunjungi Curug Naga sepatutnya mengerjakan reservasi secara khusus dulu ya.

Di zona Curug Naga ini terdapat tiga buah curug yang bisa kau nikmati, adalah Curug Barong, Curug Naga dan Curug Periuk.

Banyak paket tamasya yang ditawarkan di Curug Naga, berikut review lebih lengkapnya untuk kau segala check this out!

Lokasi Curug Naga

Lokasi Curug Naga berada di domisili Kp. Citamiang, Kecamatan Megamendung, Bogor, Jawa Barat.
Rute Curug Naga
Rute menuju Curug Naga kalau kau bergerak dari Ciawi arahkan menuju puncak, kemudian sesudah bersua dengan Mesjid Megamendung beloklah ke kiri.

Sekitar 2 km kemudian kau akan menemukan papan Unilever, arahkan kendaraanmu belok ke kiri menuju Curug Naga.

Perjalanan menuju Curug Naga lebih bagus menerapkan kendaraan roda dua, padahal masih dapat dilewati oleh kendaraan kendaraan beroda empat tapi jalannya sempit dan disebelah kanan jalan berupa lembah yang cukup dalam.

Hamparan alamnya sungguh-sungguh natural, masih terdapat banyak pohon-pohon yang rindang. Udara di sepanjang perjalanan juga sungguh-sungguh segar.

Kian mendekati zona Curug Naga, jalan beraspal berubah menjadi bebatuan. Tidak berjeda lama kau akan memandang sebuah gapura yang terbuat dari bambu. Itulah gerbang masuk menuju Curug Naga.

Sesudah memakirkan kendaraan kau bisa seketika menghubungi toko Pak Mistah yang berada dekat zona parkir.

Kemudian kau akan diberi bimbingan oleh seorang pemandu dalam mengerjakan bermacam-macam macam tamasya yang akan dilaksanakan.

Sebelum mengawali petualangan, pemandu akan memberikan arahan kemudian kau akan diajak untuk mengerjakan pemanasan secara khusus dulu.

Lalu akan dikasih kelengkapan safety berupa sweater pelampung dan helm, untuk melindugi diri dikala berpetualang. Dan petualangan bahkan diawali!

Harga Karcis Curug Naga

Terdapat sebagian paket tamasya yang ditawarkan oleh pihak pengelola Curug Naga, adalah:

Paket Jelajah 3 Curug (Curug Priuk, Naga, dan Barong) sebesar Rp. 135.000,- per orang
Paket Jelajah 2 Curug (Cocok opsi pengunjung) sebesar Rp. 110.000,- per orang
Paket Jelajah 1 Curug (Cocok opsi pengunjung) sebesar Rp. 85.000,- per orang
Paket Camping (2 hari 1 malam) sebesar Rp. 385.000,- per orang
Paket Trekking Bukit sebesar Rp. 150.000,- per orang
Paket trekking bukit adalah yang paket tamasya Curug Naga yang terupdate, dimana kau akan diajak untuk trekking bukit kaprah-kaprah sejauh 5 km.